img_head
BERITA

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS DAN PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2020 PENGADILAN NEGERI SELONG KELAS IB

Jan13

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 294 Kali


Selong. Bertempat di Ruang Sidang Utama PN Selong, pada tanggal 13 Januari 2020 dilaksanakan pembacaan Pakta Integritas oleh seluruh Hakim, Pegawai, dan PPNPN yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Selong Kelas IB, dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas.

Penandatangan Pakta Integritas tersebut sebagai salah satu wujud komitmen dari Pejabat dan seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Selong Kelas IB untuk mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, dilanjutkan dengan pembacaan Pakta Integritas secara serentak, diikuti dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh masing-masing Hakim dan Pegawai di hadapan Ketua Pengadilan Negeri Selong Kelas IB.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2020 serta penandatangan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) sebagai wujud komitmen dari seluruh Hakim dan Pegawai untuk melaksanakan Tupoksi sesuai dengan target yang ditetapkan masing-masing dengan persetujuan atasannya.

Dalam pengarahannya Ibu CHITTA CAHYANINGTYAS, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Selong Kelas IB antara lain menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerjasama dan kinerja tahun 2019 yang dinilai membanggakan, baik dari segi penyelesaian perkara, administrasi kepaniteraan, maupun administrasi kesekretariatan, sehingga mendapatkan apresiasi dari Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat dan juga Mahkamah Agung. Ibu Ketua juga mengingatkan agar masing-masing menjaga integritas sebagaimana telah diikrarkan dan meningkatkan kedisiplinan, sehingga kinerja dan layanan PN Selong bisa terus ditingkatkan. Acara selesai dan diakhiri dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan Do'a dengan harapan seluruh keluarga besar PN Selong diberikan kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas, sehingga bisa mewujudkan Badan Peradilan yang Agung.

Dokumentasi selengkapnya KLIK DISINI